Kami Menawarkan Harga Jaket Baseball Yang Terjangkau

Harga jaket baseball – Kami adalah toko jaket baseball online terpercaya. Kami menawarkan harga jaket baseball yang terjangkau. Kami menyediakan jaket baseball dengan berbagai pilihan warna dan model yang menarik.Kami melayani pembelian secara grosir atau pun satuan. bagi kamu yang ingin berbelanja secara grosir ada diskon menarik.

1. KETENTUAN DISKON:
  1. Belanja 10-25 pcs dapat potongan harga 10%.
  2. Belanja 26-50 pcs dapat potongan harga 15%.
  3. Belanja di atas 50 pcs dapat potongan harga 20%.
2. CARA PEMESANAN

Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (SMS untuk fast respon)
  • (Customer Service : 0878-7771-9416)
  • (Customer Service : 0812-1921-2128)
  • (BBM : 74bf86a8
  • (WhatsApp : 0878-7771-9416)
Untuk pemesanan grosir, silahkan menghubungi CS atau bisa juga dengan mengirimkan email ke: jualjaketkaos@gmail.comUNTUK PEMESANAN JAKET CUSTOM (MODEL SENDIRI) , JAKET PERUSAHAAN, JAKET KOMUNITAS, DLL minimal 50 PCS.

jaket baseball polos jaket baseball murah jual jaket baseball


beli jaket baseball jaket baseball distro jaket baseball bandung


jaket baseball online design jaket baseball jual jaket baseball murah


jual jaket baseball online jaket baseball keren



3. CARA PEMBAYARAN

Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer ke rekening berikut:
  • Bank BSM (Bank Syariah Mandiri) Cab. Pondok Bambu No. Rek. 7000-3989-28 a/n Satria
  • Bank BNI Cab. Rawamangun No. Rek. 028-3061-390 a/n Satria
Setelah melakukan pembayaran lewat transfer, jangan lupa segera konfirmasi ke kami. Begitu kami menerima pembayaran, maka pesanan akan segera kami proses. Untuk kota Jabodetabek biasanya memakan waktu 1-2 hari kerja dengan jasa pengiriman JNE atau Tiki. Untuk luar kota bisa 1-5 hari tergantung jauh dekat kota tujuan pengiriman.

Untuk pembelian partai besar, kami akan menggunakan jasa PT. Pos Indonesia atau Ekspedisi. Waktu yang dibutuhkan biasanya satu minggu atau lebih tergantung jauh dekat pengiriman.

* Mohon maaf Kami tidak memiliki layanan antar / Delivery / COD (Cash on Delivery), karena keterbatasan waktu dan kondisi jalan JABODETABEK yang macet.

4. KOMPLAIN DAN RETURN

Kami hanya menerima komplain dan return barang maksimal 3 hari setelah barang sampai di alamat anda. Kecuali untuk pembelian partai besar, kami memberikan waktu 1 minggu untuk pengembalian barang cacat, rusak dan lain sebagainya. Namun tentu saja kami akan memeriksa terlebih dahulu barang yang akan kami kirim. Biasanya cacat atau rusak disebabkan faktor ketidak sengajaan atau faktor perjalanan yang sulit diprediksi. Jika anda menemukan barang rusak atau cacat, maka segera kontak kami untuk pengembalian barang dan penggantian dengan yang baru. Ingat, setelah 3 hari kami tidak menerima lagi komplain dan return barang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar